Featured Video

Kamis, 22 September 2011

Diduga Mabuk, Polisi Tembak Polisi di Pub


Diduga Mabuk, Polisi Tembak Polisi di Pub
Ilustrasi
Laporan Wartawan Pos Kupang, Jumal Hauteas
TRIBUNNEWS.COM, MANGGARAI BARAT —  Kasi Propam Polres Manggarai Barat (Mabar), NTT, Aiptu Jacob Temaluru  nekad menembak sesama rekan anggota polisi Aiptu Putu Artha di salah satu tempAt hiburan malam (pub).

    
Insiden penembakan tersebut terjadi, Kamis (22/9/2011) sekitar pukul 04.00 dinihari. Belum diketahui motif penembakan tersebut. Namun, kuat dugaan penembakan terjadi setelah salah paham antara petugas keamanan (security) yang bertugas.
Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka serius pada bagian paha kiri setelah tertembus timah panas. Sementara pelaku langsung diamankan di sel Propam Polres setempat.
Informasi yang dihimpun Pos Kupang di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (22/9/2011), peristiwa tersebut bermula ketika pelaku yang saat itu sedang mengomsumsi minuman beralkohol. Kemungkinan pelaku sudah mabuk miras.  
Pub itu merupakan milik korban.  Saat itu, pelaku masih terlihat berbicara dengan sejumlah pengunjung maupun petugas security. Melihat pelaku yang mulai bersuara tinggi serta ribut, petugas pun meminta pelaku untuk tenang.
Mendengar keributan tersebut, petugas berinisitif memanggil korban yang rumahnnya juga di  lokasi tersebut. Karena merasa sesama anggota, korban pun meminta pengertian pelaku untuk tidak ribut. Entah karena pernyataan korban, pelaku pun langsung menarik sebuah senjata revorver yang dibawanya lalu menembak sebutir peluru ke arah korban.
Korban pun seketika rebah dengan bercucuran darah. Setelah aksi nekad itu, pelaku langsung melarikan diri ke arah hutan. Petugas security yang ada berusaha mengejar pelaku untuk mengamankannya. Namun sebuah bunyi tembakan kembali terdengar dari arah hutan. Akibatnya tidak ada yang berani mengejarnnya.

Editor: Paulus Burin  |  Sumber: Pos Kupang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar