Featured Video

Kamis, 22 September 2011

PIALA KAMPIUN BATAL-SP Undang SFC dan PSPS




                                                              SEMEN PADANG

Padang - Singgalang Turnamen Kampiun Cup yang akan diikuti Semen Padang di Bandung pada 24-28 September batal digelar.
Kabar pembatalan itu didapatkan manajemen tim, PT. Kabau Sirah Selasa (20/9) petang. Alhasil, jadwal penerbangan skuad Nilmaizar pada Rabu (21/9) dibatalkan. Sayang tiket sudah dibooking tentu dipastikan pula SP dirugikan.

“Kita tidak habis pikir panpel Kampiun Cup memberitahu ke kita baru Selasa sore melalui faksimile soal penundaan jadwal sampai batas yang akan ditentukan kemudian. Padahal kita berangkat merencanakan Rabu pagi (kemarin-red), tentu tiket pesawat yang sudah kita booking jadi percuma,” sesal Asdian, manjer tim yang kepada Singgalang, Selasa malam.
Asdian pun mengkonfirmasikan soal itu ke ANTV. Ternyata manajemen dua tim yang diundang, yakni Persija dan Arema sedang kacau atau ada dualisme dimanajemennya sehingga jadi susah siapa yang berhak bertanggungjawab. Pun, menyangkut tim mereka juga belum siap.
“Hasil pembicaraan saya dengan orang ANTV memang dikarenakan di tubuh Persija dan Arema terjadi dua kubu, namun dalam faks yang kami terima panpel menyatakan belum siap menggelarnya,” akuinya.
Asdian juga sangat menyayangkan kenapa panpel dalam hal itu dikoordinir salah satu event organizer mesti memaksakan Persija dan Arema yang belum siap.
“Kan bisa diganti dengan tim lainnya seperti Sriwijaya FC atau PSPS, maupun tim lainnya,” ucap Asdian yang akan mengirimkan surat ke panpel dan PSSI tentang kerugian yang ditimbulkan timnya akibat telah dibookingnya tiket pesawat itu.
Karena sudah dipastikan tidak akan ikut turnamen Piala Kampiun, maka manajemen SP pun berencana mengundang dua tim, Sriwijaya FC dan PSPS menggelar laga segitiga di Padang. “Tim kita belum ada ujicoba dengan klub selevel. Jadi kita undang SFC dan PSPS gelar segitiga di Stadion Agus Salim. Dua tim itu melalui ma- najernya menyatakan siap datang ke Padang,” tuturnya.
Ternyata rencana manajemen Kabau Sirah itu mendapat respon positif dari ANTV. “Saya kontak ANTV soal rencana itu dan mereka meresponnya. Bisa jadi segitiga itu pengganti rencana yang di Bandung. Namun ANTV meminta jadwalnya pada 30 September sampai 2 Oktober karena pada hari Jumat sampai Minggu itu merupakan jadwal tayang sepakbola di televisi swasta nasional tersebut,” jabarnya.
Sebelumnya Asdian menawarkan jadwal segitiga itu pada 28-30 September.
Bila rencana itu sesuai jadwal, maka penggemar sekaligus pecinta sepakbola di Sumbar dan Padang khususnya akan kembali menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Stadion Agus Salim. (102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar