Featured Video

Selasa, 20 September 2011

Pegang Banyak Jabatan Menteri, Hatta Akhirnya 'Tumbang'



Jakarta - Menteri Perekonomian Hatta Rajasa akhirnya 'tumbang' setelah bekerja hingga larut malam. Hatta terpaksa istirahat karena mengalami kelelahan.

"Pak Hatta kerja sampai larut malam, tadi pagi sakit karena kecapaian," ungkap Deputi Menteri Koordinator Perekonomian Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Lucky Eko Wuryanto disela acara Diklatnas II Hipmi-Lemhanas di Gedung Lemhanas, Kebon sirih, Jakarta, Selasa (20/9/2011).detikFinance

Menurut Lucky, Hatta memang mengemban banyak tugas saat ini sehingga jadwalnya padat. Oleh karena itu, Lucky menyampaikan permintaan maafnya mewakili Hatta karena tidak dapat menghadiri Diklat Hipmi-Lemhanas.

Hatta memang dijadwalkan pagi ini untuk menjadi pembicara dalam Diklat-Hipmi Lemhanas tentang Arah dan Kebijakan Pembangunan Perekonomian Nasional. Akhirnya Lucky menggantikannya.

Seperti diketahui Hatta Rajasa kini memangku 3 jabatan menteri. Yakni terdapat tambahan 2 jabatan menteri selain Menteri Koordinator bidang Perekonomian.

Hatta Rajasa kini sedang menjabat sebagai menteri ESDM dan BUMN ad interim. Hatta menjadi menteri ESDM ad interim karena Darwin Saleh sedang ada tugas di luar negeri. Sementara jabatan menteri BUMN ad interim dijabat Hatta karena Mustafa Abubakar masih dirawat di Singapura karena sakit.

Sejak Senin (20/9/2011) kemarin, dari pagi dirinya harus berangkat bekerja untuk menerima kedatangan delegasi dari China membahas beberapa agenda. Sesudah itu, dirinya mengikuti rapat koordinasi yang diadakan di kantor Kementeria Pertanian. Dilanjutkan juga dengan mengikuti rapat bersama anggota Komisi VII DPR RI hingga malam hari tadi.

"Pagi-pagi sekali saya harus menerima delegasi China. Terus lagi lagi untuk Rakor. Lalu ke sini (Gedung DPR RI), dan nanti malam rapat lagi saya, BUMN," ungkap Hatta kemarin.

(dru/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar