Featured Video

Rabu, 12 Oktober 2011

Keajaiban Geologi-10 Photo


Planet kita adalah kreasi terbesar dan paling indah, tempat yang luar biasa dan sangat menakjubkan. 
Banyak dari mereka yang terbentuk secara alami, seperti letusan gunung berapi atau meteor jatuh 
Canyon Antelope. 
Ngarai paling banyak difoto di Amerika Serikat barat daya adalah Antelope Canyon . Hal ini terletak di tanah Navajo di Arizona. Orang Navajo menyebutnya Tse bighanilini, yang berarti "tempat di mana air mengalir melalui bebatuan." Antelope Canyon dibagi menjadi dua Canyon terpisah, Antelope Canyon Atas dan Bawah.
Seperti air hujan mengalir melalui tempat ini, itu menghaluskan keluar batu, memberi mereka bentuk melengkung. Antelope Canyon terbentuk selama banjir yang menyebabkan erosi dari batuan, yang membuka bagian-bagian dimana koridor terbuka dalam dengan bentuk yang menarik dari batu. Pada tahun 2006, pemerintah menutup Antelope Canyon selama 5 bulan karena banjir.

Geologi keajaiban (10 foto)



Great Blue Hole
luar Belize, sebuah negara di Amerika Selatan, adalah lubang hampir sempurna lingkaran yang berdiameter 0,4 km. Kedalaman air di lubang -145 m, yang memberikan warna biru tua. Wisatawan dari seluruh dunia tenggelam dalam lubang biru besar di Belize, untuk mengagumi spesies menakjubkan ikan di perairan yang jelas. Hal ini diyakini bahwa ini objek geologi megah terbentuk miliaran tahun yang lalu, ketika air naik di atas gua.

Geologi keajaiban (10 foto)


Mata Sahara
Di Gurun Sahara di Mauritania adalah salah satu keajaiban geologi paling menakjubkan, Eye of Sahara, yang juga disebut Rishat struktur. Di tengah tanah gurun kosong dapat dilihat seperti pembentukan mata banteng, dengan diameter 50 km. Para awak kapal ruang bahkan menggunakan mata Sahara sebagai panduan. Awalnya diantisipasi bahwa mata telah disebut Sahara dari meteorit di Bumi. Tapi sekarang ilmuwan percaya bahwa makhluk ini dibentuk mengangkat geologi dan erosi tanah.

Geologi keajaiban (10 foto)


Gerbang Neraka
Darwaza - sebuah kota di Turkmenistan, di mana ada sebuah formasi geologi yang mengesankan, yang disebut Gerbang Neraka. Ini lubang di tanah memiliki persediaan gas habis-habisnya bahan bakar. Hal ini diyakini bahwa sekitar 35 tahun yang lalu, ahli geologi yang dibor tanah untuk mendeteksi gas, menggali terlalu dalam dan tanah gagal. Geolog tidak berani naik ke lubang untuk mengambil peralatan mereka. Khawatir bahwa gas beracun bisa berasal dari tanah, mereka membakar gas di lubang, dan karena api membakar di sini selamanya.

Geologi keajaiban (10 foto)


Icy Menara Erebus
di benua terdingin, Antartika adalah Erebus, sebuah gunung vulkanik ditutupi dengan ratusan menara es. Menara yang terletak di ketinggian 20 meter dan uap terus-menerus memancarkan. Ketika uap dalam udara dingin, dinding bagian dalam menara tumbuh dan berkembang. Ini kreasi bumi geologi seperti menara di planet Mars, satelit dari Saturnus, Jupiter dan Neptunus. Ini gunung berapi aktif terus-menerus merupakan keajaiban alam, di mana ada es dan api.Erebus terakhir meletus pada tahun 1978.

Geologi keajaiban (10 foto)


Batu setan
aborigin Australia yang tinggal di sini disebut Devilish batu Charles Carl (Karlu Karlu). Ini batu-batu bulat besar granit merah yang terletak di tengah-tengah pemandangan yang indah. Diameter batu ini bisa dari 50 cm sampai 60 m di bagian lintas. Beberapa cara yang sangat aneh, menyeimbangkan satu sama lain.Batu setan yang terbentuk jutaan tahun yang lalu ketika magma cair berada di bawah batu pasir dan didinginkan untuk membentuk granit.
Tahun dan faktor lingkungan telah menyebabkan erosi, sehingga hari ini kita dapat mengamati fenomena alam yang menakjubkan. Untuk batu-batu Setan Aborigin Australia memiliki makna spiritual khusus.

Geologi keajaiban (10 foto)


Reed Flute Cave
Gua seruling buluh di wilayah otonomi Guangxi di Cina adalah tengara terkenal, juga dikenal sebagai Istana Seni Alam. Gua kapur alami diisi dengan formasi yang indah dan aneh seperti es dan formasi batuan dengan efek tambahan cahaya berwarna.
Objek geologi telah bernama untuk menghormati tebu, yang ditemukan di luar gua dan digunakan untuk membuat musik seruling. Panjangnya kira-kira 240 m dan wilayah yang sangat luas, yang merupakan lanskap mengesankan. Tujuannya adalah kuno, karena dinding dengan prasasti pada masa pemerintahan dinasti Tang, tertanggal 792 SM

Geologi keajaiban (10 foto)


Salar de Uyuni
Salar de Uyuni Bolivia di barat daya. Keajaiban geologi adalah danau garam terbesar dikeringkan, terletak lebih dari 3000 meter di atas Pegunungan Andes, dengan luas lebih dari 10 000 km.
Ini adalah pemandangan yang unik yang dibentuk oleh beberapa lapisan garam dan air. Di tengah ketebalan rawa garam adalah 10 m. Saat hujan, Salar de Uyuni tenggelam dan terlihat seperti cermin besar. Hal ini diyakini bahwa ia terbentuk pada pertemuan mata air panas bumi dan danau garam. Pada titik ini, beberapa jenis flamingo merah muda berkumpul untuk berkembang biak.

Geologi keajaiban (10 foto)


Chocolate Hills dari
lebih dari 50 km. Provinsi Bohol di Filipina, telah menetap penciptaan geologi, yang disebut Chocolate Hills. Bahkan, pada bukit-bukit ini tidak cokelat, tapi semua bukit, yang, menurut beberapa perkiraan, 1268-1776, tampak coklat-coklat di musim kemarau. Chocolate Hills adalah Monumen Nasional Geologi ketiga di Filipina, dan mereka digambarkan pada bendera provinsi Bohol. Chocolate Hills adalah bentuk seragam sempurna dan tingginya sekitar 30-50 m. Menurut salah satu versi, mereka dibentuk oleh penghancuran diri dari sebuah gunung berapi aktif. Menurut legenda, mereka terbentuk dari air mata raksasa yang telah kehilangan cintanya.

Geologi keajaiban (10 foto)


Stone Forest
Preserve Tsinzhi du Bemaraha, Madagaskar adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan tempat di mana Anda dapat melihat Stone Forest. Hutan Batu terdiri dari batu kapur difus tinggi dan luas, seluas 666 km, Menjadi mirip dengan menara batu kapur.. Warga setempat memperingatkan bahwa ini adalah tempat di mana Anda tidak bisa berjalan tanpa alas kaki, karena medannya cukup curam. Di rumah Stone Forest untuk spesies hewan unik seperti lemur putih.

Geologi keajaiban (10 foto)






VIA http://unnatural.ru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar