Featured Video

Sabtu, 04 Februari 2012

AVB: Mou ke Inggris, Kami Terancam


Daylife
Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas.


LONDON,Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, memperkirakan posisinya dan setiap pelatih tim-tim besar di Liga Inggris akan terancam jika Jose Mourinho benar-benar merealisasikan rencana untuk meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Pelatih berumur 34 tahun ini merasa posisinya akan terancam bila Mourinho memutuskan hengkang dan kembali ke Inggris. 

Menurutnya, kekhawatiran yang sama juga akan menimpa Sir Alex Ferguson, Roberto Mancini, Harrry Redknapp, Kenny Dalglish dan Arsene Wenger. Mengapa?

"Karena dia telah menyatakan akan kembali ke Inggris tercinta, ini akan menjadi perhatian menarik dari City, United, Chelsea, Tottenham, Liverpool, Arsenal, dan yang lainnya. Jadi, artinya kita (pelatih tim Liga Inggris) semua berada dalam tekanan, dari Mancini, Ferguson, saya, Dalglish, sampai Harry Redknapp dan yang lainnya," ungkapnya seperti dilansir oleh ESPNstar.

Villas-Boas menjadi yang paling tertekan karena Chelsea terpaut selisih 12 poin dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City. Namun, "The Blues" masih memiliki kesempatan untuk memperkecil ketinggalan saat menjamu Mnachester United, Minggu (5/2/2012). Villas-Boas pun menekankan bahwa Chelsea tak membuka lowongan apapun saat ini.

"Sekarang tidak ada lowongan di klub ini, itu yang terpenting. Dan pelatih Real Madrid itu tidak tersedia saat ini. Dia terikat dengan salah satu klub terbaik di dunia," katanya.

Ketertarikan Mourinho untuk kembali ke Inggris memang sudah diungkapkan langsung oleh pelatih asal Portugal itu. Dia bahkan sudah menyebutkan batas waktunya, yaitu sekitar dua tahun mendatang.

Seperti dilaporkan The Sun pula, salah seorang sumber terpercaya mengatakan, jika Mourinho hengkang dari Madrid, dia akan melakukan "reuni" di London bersama "The Blues". Hal ini yang rupanya dikhawatirkan oleh Villas-Boas.

"Jadi, pelatih seperti Jose dan orang nomer satu di dunia akan selalu menjadi target menarik untuk klub apapun," ungkapnya.http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar