Featured Video

Sabtu, 04 Februari 2012

PSP TUMBANG DI KANDANG


PADANG,  PSP Padang kembali gagal meraih poin perdana mereka pada Indonesian Premier League (IPL) Divisi Utama grup 1, usai ditundukkan oleh tim tamu Pro Duta Medan dengan skor 0-2 (0-0) yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, belum mampu memberikan tambahan motivasi terhadap skuad asuhan Zulkifli “Aciak” Jamal. Buktinya Aldo Prasetyo dan kawan-kawan tidak berhasil memberikan kemenangan untuk timnya.
Dalam pertandingan tersebut Pro Duta FC terlihat lebih me­nguasai pertandingan dibanding tuan rumah PSP Padang. Meskipun demikian hingga babak pertama berakhir tim yang berjuluk Kuda Pegasus belum mampu menjebol gawang PSP Padang.
Memasuki 45 menit babak kedua, Pro Duta FC tidak mengu­rangi daya serangnya. Anak asuh Roberto Bianchi ini terus menekan lini belakang PSP Padang dari segala sisi. Sehingga lini belakang PSP Padang mulai kehilangan konsentrasi dan mampu diman­faatkan oleh Ghozali Siregar untuk menjebol gawang tim tamu. Gol  tersebut memberikan keunggulan sementara 1-0 untuk Pro Duta FC, sekaligus memberikan semangat tim Kuda Pegasus untuk segera memburu gol kedua.
Tidak berhenti untuk terus menyerang akhirnya Pro Duta FC menggandakan kedudukan menjadi 0-2 lewat kaki Arif Sajali. Gol bermula dari serangan balik yang cepat dan Arif dengan cekatan menceploskan sikulit bundar ke gawang PSP Padang.
Goyahnya konsentrasi skuad Pandeka Minang disisa laga mem­buat Pro Duta FC tidak menu­runkan tempo permainan dengan terus memainkan sepakbola me­nye­ra­ngnya. Hingga peluit panjang di­bunyikan, skor 2-0 untuk keme­na­ngan Pro Duta tetap tidak beru­bah.
Hasil tersebut semakin meman­tapkan posisi Pro Duta FC di puncak klasemen Divisi Utama Grup 1 dengan 13 poin. Hasil ini disambut gembira terutama oleh Amin ST yang menjabat Asisten Manajer Pro Duta FC.
“Ini hasil luar biasa, anak-anak membuktikan bahwa walaupun masih muda tetapi mental mereka sudah matang. Ini dibuktikannya dengan meraih kemenangan disetiap lawan away kami,” ungkap pria berkacamata ini. (h/rio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar