Featured Video

Senin, 02 April 2012

Dede Berdarah-darah Habis Colong Hape


Dede Sundowo (23) memang bernasib sial. Mengira bisa mengelabui pemilik konter handphone, Dede nekat mencoba membawa kabur HP yang pura-pura hendak dibelinya dari Rhan Tau Cell di kawasan Alun-alun Kota Cimahi, Senin (2/4/2012), beberapa saat lalu.

Modusnya, Dede pura-pura hendak membeli HP. Saat di konter, Dede kemudian menyembunyikan HP itu ke dalam helm yang dibawanya, saat si pemilik konter lengah. Setelah itu dia langsung kabur.
Sayang, saat dia kabur, ternyata dia diketahui oleh pemilik konter yang langsung mengejarnya ke kawasan taman alun-alun.
Tak ayal, Dede yang tertangkap basah, langsung menjadi bulan-bulanan massa. Beruntung ada dua petugas Satpol PP DPRD Cimahi yang berhasil menyelamatkan Dede ke Kantor Satpol PP.
Menurut petugas Satpol PP, Gugum, dia berusaha menyelamatkan tersangka dari amukan massa ke pos Satpol PP di DPRD. "Niat saya untuk menyelamatkan tersangka supaya tidak hal yang tidak diinginkan lebih jauh lagi. Lebih baik hal ini diserahkan kepada yang berwajib," ujar Gugum.
Sementara kepada wartawan di pos Satpol PP DPRD Cimahi, tersangka Dede yang merupakan warga Kampung Ciluncat, Desa Cilencrang, Padalarang, mengaku dirinya terpaksa mencuri HP karena terdesak membayar cicilan motor.
"Baru kali ini saya mencuri, saya nggak bisa mencuri, makanya ketahuan," terang Dede sambil menyeka darah di bagian wajahnya dan mengaku diantar temannya menggunakan sepeda motor ke konter itu.
Tidak berapa lama kemudian, Dede langsung dijemput Reskrim Polresta Cimahi untuk diproses di Polres Cimahi.

Editor: Hendra Gunawan  |  Sumber: Tribun Jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar