Featured Video

Senin, 02 April 2012

Juara Australia Tantang Kroser Indonesia


 Juara motokros Australia, Lewis Stewart, dan lima kroser asing akan menantang kroser-kroser nasional dalam seri pembuka IRC International Motocross Championship 2012 di Sirkuit MX AHRS, Depok, Jawa Barat, Sabtu (31/3/2012) dan Minggu (1/4/2012).
Stewart adalah runner-up pada ajang yang sama tahun lalu dan menjadi favorit juara setelah Matevz Irt, juara tahun lalu dari Slovenia, absen pada tahun ini.
"Tidak mudah berlomba di Indonesia. Kondisi lintasannya licin sehingga sulit untuk menyalip dan merebut posisi terdepan. Namun, saya akan berusaha keras untuk menjadi juara di tahun ini," kata Stewart.
Di sisi lain, juara nasional dan peringkat ketiga musim lalu, Andre Sondakh, juga bertekad untuk menjuarai ajang ini dan mengalahkan Stewart dan para pebalap asing. Sepeda motor Andre juga berganti dari Kawasaki menjadi Husqvarna.
"Tahun lalu saya bekerja keras menjadi juara nasional. Kini, saya akan berusaha keras untuk mendapat hasil yang lebih baik. Jika memungkinkan menjuarai kelas internasional," kata Andre.
Selain Andre, tiga kroser nasional lainnya, yaitu Aldi Lazaroni, Alexander Wiguna, dan Agi Agassi, juga bersiap untuk bertarung melawan para kroser asing.
IRC International Motocross Championship 2012 akan digelar dalam tujuh seri. Ketujuh seri itu akan digelar di Depok, Kuningan, Harvest City Cibubur, Ciamis, Semarang, dan Tegal.
http://olahraga.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar