Featured Video

Senin, 02 April 2012

Rossi Akui Sedang Putus Asa


MOTORCYCLENEWSPebalap Ducati, Valentino Rossi.


 Pebalap Ducati, Valentino Rossi, mengakui bahwa dirinya putus asa dengan situasi yang dihadapi sekarang. "The Doctor" mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan televisi Italia, Italia1, dalam episode "Studio Sport XXL".


"Itu adalah saat ketika saya putus asa," ujar Rossi ketika ditanya wartawan Luca Serafini, tentang uji coba musim dingin. "Dalam situasi ini, datang dari musim yang sulit, maka normal untuk merasa seperti ini. Uji coba kedua di Sepang merupakan bencana, dan kami menemui banyak kesulitan."

Juara dunia tujuh kali MotoGP ini kemudian ditanya mengenai apa yang bisa diharapkan darinya saat tampil pada seri perdana di Qatar, 8 April. Dia mengakui bahwa hasil uji coba bisa menjadi patokan.

"Performa kami dalam tes pertama (di Sepang) dan ketiga (di Jerez) merupakan hal yang kurang lebih bisa kami lakukan di Qatar. Kami telah membuat beberapa kemajuan, dan sekarang kami harus bisa meneruskannya. Kemudian, saya perlu memperlihatkannya saat balapan, meskipun kami perlu kondisi yang tepat untuk benar-benar melakukannya."
 http://olahraga.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar