Featured Video

Jumat, 04 Mei 2012

Dua Ganda Campuran Indonesia ke Semifinal Malaysia Terbuka


Dua pasangan ganda campuran Indonesia melangkah ke semifinal Malaysia Terbuka Grand Prix Gold. Setelah Riky Widianto/Puspita Richi Dili, giliran Fadhilah Irfan/Anggraini Weni yang menyusul rekannya tersebut.

Pada pertandingan perempat final turnamen berhadiah 120.000 dollar tersebut yang berlangsung di Johor Bahru, Malaysia, Jumat (4/5/12), Irfan/Weni menang rubber game 22-20, 17-21, 21-16 atas pemain tuan rumah Abdul Latif Mohd Razif/Anscelly Amelia Alicia. Di semifinal, Irfan/Weni menunggu pemenang duel antara Kang Ji Wook/Lee So Hee (Korea) dengan unggulan kedua Danny Bawa Chrisnanta/Neo Yu Yan Vanessa (Singapura).
Dari lima wakil Indonesia yang tampil di babak perempat final, tiga wakil sudah meraih tiket babak selanjutnya. Selain dua ganda campuran tersebut, tunggal putra unggulan ketiga Tommy Sugiarto, juga lolos setelah menang 21-17, 21-14 atas unggulan ketujuh dari India, Sourabh Varma. Masih ada satu tunggal putra yang sedang bermain, yaitu Sony Dwi Kuncoro.
Sedangkan di sektor tunggal putri, Indonesia tak punya wakil lagi. Aprilla Yuswandari, yang menjadi satu-satunya andalan di sektor ini gagal melewati hadangan pemain Thailand, Ongbumrungpan Busanan. Aprilla, yang menjadi unggulan keempat, kalah 11-21, 14-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar