Featured Video

Jumat, 04 Mei 2012

Reaksi Dewi Perssik Dipuji Mr. Bean

Rowan Atkinson main film bareng Dewi Perssik

Aktor dunia, Rowan Atkinson yang terkenal lewat perannya sebagai Mr. Bean, baru merampungkan syuting di Indonesia bersama Dewi Perssik.

Saat syuting film "Mr. Bean Kesurupan Depe", pria asal Inggris itu memberikan pujian kepada Depe. Ia bilang Depe aktris yang baik. Bagaimana komentar Depe soal pujian itu?

"Ya pasti bangga lah dapat pujian yang diucapkan Mr. Bean, dikagumi Mr. Bean, yang merupakan aktor terkenal," kata Ujeng, salah satu asisten Depe saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 4 Mei 2012.

Ujeng menambahkan selama Depe menjalani syuting, dia selalu menemani pedangdut seksi itu ke lokasi syuting. Karena itu, katanya berpromosi, dia mengetahui betapa Mr. Bean mengagumi akting Depe saat keduanya terlibat adegan bersama.
"Pas adegan kejar-kejaran, Mr. Bean kagum sama Depe. Itu yang saya tahu, ya," ucapnya.

Sayangnya, selama syuting Depe tak bisa leluasa berbincang dengan Mr. Bean. Penjagaan yang sangat ketat terhadap aktor itu, membuat Depe hanya sesekali mengobrol dengan pria yang hobi mengoleksi mobil mewah itu.

"Selama saya mengantarkan Depe syutng, memang penjagaannya sangat ketat. Katanya sih karena ini film bagus," tambah Ujeng.

Syuting sudah selesai sejak Maret lalu. Film ini sedang diproses di studio.
Lantas, kapan film ini akan tayang? "Secepatnya. Nanti kami kabari," jelas KK Dheeraj, produser film ini. (umi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar