Featured Video

Jumat, 04 Mei 2012

Presiden Santos: Talenta Neymar Bisa Rusak Dilatih Mourinho


Presiden Santos: Talenta Neymar Bisa Rusak Dilatih Mourinho
zimbio
Neymar 

Neymar telah menjadi fenomena di dunia sepakbola. Bakat pemuda Brasil ini mengundang decak kagum pencinta sepakbola, terutama klub-klub besar Eropa.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid pun dikabarkan gencar mengincar tanda tangan pemain klub Brasil, Santos, tersebut. Namun Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro menilai karir Neymar akan hancur jika bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.
“Bayangkan Neymar dilatih oleh orang seperti Mourinho, yang selalu disiplin. Hal itu akan menghancurkan salah satu talenta terbesar di muka bumi ini,” ujar Ribeiro kepada Bandsports. “Pikiran itu saja sudah membuat saya merinding. Saya tidak bisa membayangkan apa yang menjadi berarti bagi Neymar,” tambah Ribeiro.
Pemuda 20 tahun tersebut selama ini mengatakan ingin bertahan di Santos setidaknya hingga Piala Dunia 2014 meskipun berbagai pihak menyarankan dia untuk bermain di Eropa agar semakin berkembang.
Selain Real Madrid, Barcelona dan Chelsea dikabarkan juga memburu tanda tangan Neymar. Barcelona bahkan berencana untuk menduetkan Neymar dengan Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar