Featured Video

Jumat, 04 Mei 2012

Mourinho Targetkan Madrid Juara Champions


Mourinho Targetkan Madrid Juara Champions
Jose Mourinho

 Gelar juara La Liga Spanyol belum memuaskan Jose Mourinho. Meski hal itu membuatnya mengukir rekor menjadi pelatih pertama yang menjuarai liga di empat negara berbeda, Mourinho mengaku target utamanya membesut Los Blancos adalah meraih gelar Liga Champions. "Saya tidak berpikir gelar kali ini menjadi yang terakhir di La Liga dan saya kira kami mempunyai kesempatan untuk merayakannya lagi di masa depan," kata pelatih berkebangsaan Portugal itu dikutip laman resmi klub.


Meski begitu, Mourinho memasang target personal untuk dapat meraih tiga trofi di tiga kompetisi utama Eropa. Ia berani sesumbar lantaran sebelumnya sukses menukangi Porto dan Inter Milan yang merebut juara Liga Champions pada 2004 dan 2009. "Saya bakal gembira jika berhasil membuktikannya dan saya yakin kami dapat melakukannya," kata dia.
Mourinho menekankan, Madrid tidak menargetkan memecahkan sejumlah rekor, namun lebih kepada memenangkan kompetisi yang penting seperti La Liga. Hal itu sebagai jawaban setelah tiga kali berturut-turut diraih Barcelona yang merupakan rival terkuat Madrid di liga lokal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar