Featured Video

Jumat, 04 Mei 2012

Justin Beiber nyatakan Cinta Indonesia untuk tebus kesalahan

Justin Beiber (Reuters)

Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Beiber, menyatakan 'cinta' kepada Indonesia setelah para penggemarnya di Indonesia marah.

"Sebuah kabar yang tidak dapat saya terima yaitu (kabar) yang mengatakan apa yang saya dan penggemar saya punya tidaklah nyata. Indonesia, saya melihatmu. Saya mencintaimu. Saya mencintai SEMUA PENGGEMAR SAYA," demikian tertulis dalam akun twitter @justinbeiber seperti dikutip AFP, Senin.

Media asal Prancis itu menulis ucapan 'Indonesia I see you. i love u.' disampaikan Beiber menyusul kekecewaan para penggemar Indonesia karena penyanyi berusia 18 tahun itu menyebut Indonesia sebagai negara acak (pays quelconque).

"Secara harafiah, 'random' memiliki definisi 'acak' dan oleh penutur Inggris digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang tidak memiliki signifikansi atau tidak jelas," sebut BBC Indonesia.

Sebelumnya, Beiber mengatakan kecewa ketika merekam lagu berjudul 'Be Alright' di sela-sela konsernya di Indonesia, April 2011.

"Saya berada di satu negara yang 'random'," kata Beiber kepada reporter Daily Mirror, seperti dikutip BBC Indonesia.

Tiba-tiba, manajer Beiber, Scott Braun menyela dan mengatakan "Indonesia".

"Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," kata Beiber. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar