Featured Video

Minggu, 30 September 2012

Lesbian: Ayah Miliarder Saya Hanya Pentingkan Status


APGigi Chao


 Seorang lesbian, yangayah miliardernya menawarkan hadiah 65 juta dollarAS atau setara Rp 625 miliar bagi pria mana saja yang bisa mengubah putrinya itu jadi suka lelaki, menyatakan ayahnya bertekad untuk membuat dia "hidup di lemari".

Taipan properti dan perkapalan Cecil Chao telah menawarkan "hadiah pernikahan" tersebut setelah putrinya, Gigi Chao, mengumumkan bahwa ia telah menikahi pasangan sesama jenisnya di Perancis.

Dalam sebuah tanggapan yang terus terang, Gigi (33) menyatakan bahwa ayah playboy-nya yang berusia 76 tahun itu hanya peduli pada dampak sosial dari persoalan seksualitas dirinya itu di kalangan masyarakat kelas atas Hongkong. Gigi bilang, dia dan pasangannya yang berusia 45 tahun, Sean Eav, telah "kewalahan" oleh banjir e-mail lamaran menikah dan 1.500 permintaan pertemanan baru di Facebook hanya dalam beberapa hari.

"Ayah saya ingin saya hidup di lemari dan menikahi pria guna mempromosikan status sosial saya, dan berpikir bahwa pernikahan merupakan hal yang bergengsi," katanya. "Hongkong masih jauh dari bahkan sekadar berbicara tentang melegalkan pernikahan gay, tapi kita pertama perlu mengubah persepsi sosial sehingga kata 'gay' tidak langsung membuat malu dan jengah."

Dia juga menceritakan bagaimana dia telah merahasiakan perihal seksualitasnya itu demi melindungi ayahnya, seorang tokoh terkenal di kalangan atas Hongkong, dan merasa tidak nyaman dengan perhatian mendadak dari komunitas global. Dia bilang, "Karena orangtua saya masuk kategori kalangan atas, saya tidak memamerkan (seksualitas saya). Dan itu budaya cara hidup orang China banget. Kami dapat menerima orang berada di dalam lemari. Di Eropa, orang bisa bilang bahwa menjadi gay itu keren, tapi di Asia kita masih jauh dari itu. Saya orang yang menghargai hal-hal yang bersifat pribadi. Saya tidak membayangkan kami menjadi wajah gay Hongkong, tetapi untuk mengubah sebuah persepsi publik orang harus jujur dan hidup dengan integritas."

Meski Gigi telah merahasiakan hubungannya, ayahnya sebelumnya telah membual bahwa dirinya sudah tidur dengan 10.000 wanita. Gigi berkata, "Kami tertawa tentang hal itu. Dia (ayah) benar-benar senang bahwa dia tidur dengan 10.000 wanita. Maksud saya, dia pasti melihatnya sebagai hal yang baik."

Gigi, lulusan Universitas Manchester, bertemu Eav, manajer pemasaran, melalui pekerjaannya sebagai direktur eksekutif di perusahaan properti ayahnya. Gigi juga memiliki barang mewah sendiri, perusahaan PR dan pemasaran, yaitu Haut Mond Talent.

Gigi mengungkapkan, dirinya berkencan dengan sejumlah pria di masa lalu. "Saya dulu punya sejumlah pacar (pria), tetapi tidak pernah menyebut diri saya gay atau hetero. Saya berusaha jujur pada diri saya tentang apa yang menarik buat saya. Saat ini, saya yakin saya gay, tapi itu merupakan pengalaman pribadi," kata seperti dikutip Mail Online, Jumat (28/9/2012).

Gigi, yang secara teratur tampil di Tatler Asia, kini berharap hidupnya akan kembali normal secepat mungkin. "Bahkan, teman-teman saya dari Denmark telah membaca berita itu. Saya diam-diam berdoa agar ada sebuah kegelapan sehingga saya bisa mendapatkan kedamaian dan ketenangan."

Sejak ayahnya membuat tawaran terbuka senilai 65 juta dollar AS itu, pak tua itu telah menerima lebih dari 200 proposal dari laki-laki, antara lain dari Oklahoma, Bulgaria, Turki, dan India. Cecil Chao memberi kriteria soal calon menantunya, "Saya tidak peduli apakah dia kaya atau miskin, hal terpenting adalah orang itu murah hati dan baik. Gigi perempuan dengan talenta yang baik dan cantik. Dia sangat taat pada orangtua, murah hati, dan senang membantu," ujar Chao beberapa hari lalu.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar