Featured Video

Minggu, 30 September 2012

KE FINAL, PESILAT SUMBAR BUKA PELUANG EMAS


Dua atlet silat Sumbar pastikan tiket ke babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) yang dihelat di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Yoki Putra dan Suci Wulandari berhasil memenagkan laga pada semifinal yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Syamsuddin Nur Sabtu (29/9).
Pada laga final yang akan dihelat Minggu (30/9) ini Yoki Putra yang berlaga pada kelas H putra akan berhadapan dengan pesilat asal Kepulauan Riau, sedangkan Suci Wulandari di kelas C putri, akan berhadapan dengan pesilat asal DKI Jakarta.
Pelatih kepala Sumbar Sartusa Ibrahim yang dihubungi Haluan kemarin mengatakan hanya dua atlet tersebut yang berpeluang meraih medali emas, karena Ridan Aprilanda, gagal lolos ke partai final.
"Ridan hanya meraih medali perunggu. Peluang kami hanya tinggal pada dua atlet tersebut. Mudah-mudahan kami mampu memboyong medali emas," tegasnya.
Sementara pada cabang atletik yang dihelat di Mataram Nusa Tenggara Barat, seperti dilaporkan ketua pelaksana PPLP Elvis Martin cabor atletik gagal memboyong medali. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar