Featured Video

Rabu, 28 September 2011

Pelita dan PSPS Oke-Padang


PADANG - Laga segitiga yang diberi tajuk Solidarity Game siap digelar Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang dari 30 September sampai 2 Oktober. Tiga tim yang bentrok Semen Padang selaku tuan rumah, Pelita Jaya dan PSPS Pekanbaru.
SOLIDARITY GAME
Persija Jakarta tidak jadi ambil bagian. Sedangkan rencana laga segitiga yang bekerjasama dengan antv juga batal. Alhasil laga ujicoba bagi skuad Kabau Sirah itu pun batal disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional itu. Rencannya duel segitiga itu bertajuk Kampiun Andalas Cup. Tapi batal maka dirubah lagi menjadi Solidarity Game.
“Kita sangat kecewa, antv membatalkan sepihak padahal kita sudah siap menggelar laga segitiga itu. Lebih lagi pembatalan itu dikarenakan Persija tidak bisa datang karena soal dualisme kepengurusan tim Macan Kemayoran itu belum final. Tapi kita komitmen menggelar segitiga itu karena ada dua misi kita,” papar Asdian, manajer tim kepada Singgalang di Galatama SP kemarin.
Ungkapan kekecewaan juga dilontarkan Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang, H. Erizal Anwar. “Tadi malam manajemen SP sudah mengirimkan proposal kerjasama ke antv. Bahkan antv kembali meyakinkan ke SP apakah laga segitiga itu bisa digelar, makanya ketika tadi pagi adanya pembatalan dari antv karena semata ketidakha diran Persija membuat kekecewaan terhadap kubu SP.
Alhasil, SP tetap menggelar laga segitiga yang menjadikan ajang itu menggapai dua target. Pertama sebagai ajang uji coba tim jelang tampil di Liga Pro I kemudian juga memperingati dua tahun bencana gempa yang melanda Sumbar. “Nanti pada Jumat (30/9) jelang kick-off digelar hening cipta untuk mengenang gempa 30 September 2009. Semua pemain mengenakan pita hitam,” papar Win Bernadino, Ketua Panpel dari Kabau Sirah Production.
Karena dipastikan Persija batal, maka diundang PSPS Pekanbaru.
“Pelita tadi sudah mengirimkan 20 pemain yang siap diboyong ke Padang plus pelatih, manajer dan ofisialnya. Sedangkan PSPS masih kita tunggu nama-namanya. Yang pasti tim tetangga kita itu berjanji sudah siap datang ke Padang,” papar Erizal Anwar.
Kick-off pukul 16.15 WIB. Harga tiket, tribune terbuka Utara-Selatan Rp15 ribu, tribune terbuka Timur Rp20 ribu sedangkan tertutup Rp50 ribu. (102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar