Featured Video

Jumat, 30 September 2011

Stadion Terbakar, Pameran Seks Pun Batal


AFPStadion KB Hallen, Kopenhagen, Denmark, terbakar beberapa jam menjelang pembukaan pameran seks, Rabu (28/9/2011).

KOPENHAGEN, KOMPAS.com
 — Sebuah pameran seks batal digelar di Kopenhagen, Denmark, setelah api membakar stadion tempat acara itu digelar, Rabu (28/9/2011).

Sekitar 20 orang yang terlibat dalam pameran bertajuk Erotic World Messe itu tidur di dalam KB Hallen, bangunan yang didirikan 73 tahun lalu, ketika api mulai terlihat.
Mereka berhasil keluar dengan selamat. Meskipun demikian, tiga orang dari mereka sempat dirawat di rumah sakit karena mengirup asap.
Kebakaran itu kemungkinan dipicu sebuah bola lampu yang terlalu panas hingga memercikkan api yang kemudian menyulut kardus di sekitarnya. Lars-Christian Borg, juru bicara kepolisian, menguraikan hal itu.
"Apinya sangat besar. Segala sesuatu di dalam arena itu habis terbakar. Yang tersisa hanya konstruksi betonnya," ungkap Lars Rosenwanger dari dinas pemadam kebakaran.
Karena kebakaran itu, pihak penyelenggara membatalkan pameran seks yang sedianya digelar selama lima hari. Pameran itu akan menampilkan film dan majalah seks, serta berbagai jenis sex toy.
Menurut pihak penyelenggara, Kenneth Strandby, barang-barang yang akan dipamerkan dan yang jelas sudah berada di dalam KB Hallen itu bernilai 3 juta kron (Rp 4,9 miliar). Api memusnahkan semuanya.
KB Hallen merupakan gelanggang olahraga utama di Kopenhagen. Konser musik dan pameran berskala internasional juga sering digelar di sana.
Arena itu juga tersambung dengan dua lapangan sepak bola yang biasa digunakan FC Copenhagen. Arena tersebut juga mencakup 26 lapangan tenis dan tiga restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar