Featured Video

Minggu, 30 Oktober 2011

Irfan Bachdim Siap Angkat Kaki Dari Malang


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Irfan Bachdim

MALANG - Irfan Bachdim dikabarkan akan pindah klub dari Persema Malang ke Persija Jakarta. CEO Persema, Didied Poernawan Affandi membenarkan kabar pindahnya pemain keturunan Belanda itu. Namun, pihaknya belum mendapat kabar resmi dari pemain bersangkutan.

"Memang ada niatan Bachdim untuk pindah ke Persija, sebab pemain itu telah bicara dengan saya. Namun, masih belum ada keputusan resmi," kata Didied ketika dikonfirmasi di Malang, kemarin.
Sementara itu, pihak Persija pun juga telah melakukan komunikasi dengan Persema, namun secara resmi belum menindaklanjuti komunikasi tersebut.
"Pihak Persija juga sudah menghubungi saya, namun mereka secara resmi belum menindaklanjutinya, oleh karena itu kita tunggu saja," katanya.
Alasan kepindahan Bachdim, kata Didied, dikarenakan ingin konsentrasi membela Timnas di Jakarta apabila sanksi telah selesai, selain itu pemain bersangkutan juga ingin segera menyelesaikan kasusnya.
"Kalau itu demi kebaikan Bachdim, Persema tak akan mempersoalkannya, dan yang terpenting kontrak dengan Persema diselesaikan dengan baik," katanya.
Didied mengatakan, Bachdim masih mempunyai ikatan kontrak dengan Persema hingga 2012. Oleh karena itu, apabila pemain bersangkutan pindah Persija, maka harus menyelesaikan perjanjian masa kontraknya dengan Persema.
"Yang terpenting, Bachdim harus bertemu dengan Persema dan Persija guna membicarakan penyelesaian sisa kontrak," tambahnya.
Didied menyerahkan sepenuhnya masalah kepindahan pada Bachdim, sebab dirinya tidak akan memaksakan pemain bersangkutan untuk memperkuat Persema.
Sumber :
ANTARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar