Featured Video

Minggu, 30 Oktober 2011

Lewis Hamilton Putus dengan Nicole



(Paul Gilham/Getty Images)
London - Kisah asmara pembalap Formula 1 Lewis Hamilton dengan penyanyi Nicole Scherzinger telah selesai. Keduanya kini bukan lagi pasangan kekasih setelah merajutnya selama kurang lebih empat tahun.

Pasangan selebritas itu sesungguhnya sempat putus pada Januari tahun ini, tapi bisa nyambung lagi. Tapi kali ini perpisahan itu diyakini lebih kuat karena tekanan pekerjaan masing-masing.

"Nicole dan Lewis sudah berusaha, tapi akhirnya menyadari tidak berhasil. Mereka pun berpisah. Mereka sering membahasnya, tapi mereka bersepakat hal itu tidak ada gunanya, karena mereka sangat jarang bertemu. Mereka menghabiskan waktu mereka di sisi dunia yang berbeda," ungkap seorang sumber yang dikutip The Sun.

Nicole, 33, konon lebih terpukul dengan perpisahan mereka. Sedangkan Hamilton, 26, lebih kuat menghadapi kenyataan itu, karena mendapat banyak dukungan, mulai dari keluarga, orangtua, bahkan bosnya di McLaren, Martin Whitmarsh.

Saat kabar perpisahan Hamilton dengan penyanyi utama grup Pussycats Dolls itu berhembus seusai GP Korea minggu lalu, Whitmarsh mengatakan bahwa "secara profesional, dia bahagia". 

Hamilton musim ini tidak tampil cemerlang. Juara dunia tahun 2008 itu baru menang satu kali dari 16 seri tergelar, dan saat ini hanya berada di peringkat lima klasemen sementara.


( a2s / din ) Andi Abdullah Sururi - detiksport


Tidak ada komentar:

Posting Komentar