Featured Video

Minggu, 30 Oktober 2011

Di Takengon, Satu Keluarga Tewas Dibantai





Laporan wartawan Serambi Indonesia Jalimin
TRIBUNNEWS.COM, TAKENGON – Kota dingin Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Jumat (28/10), tiba-tiba gempar dengan kabar pembunuhan sadis yang menimpa satu keluarga di Lorong Asam Gelime Manis, Kampung Nunang, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah. Ayah, istri dan seorang anak gadisnya ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya dengan kondisi mengenaskan. Sekujur tubuh para korban ditemukan penuh dengan luka bekas bacokan.

Korban pembunuhan yang belum diketahui motif dan pelakunya itu, yakni Iskandar (48) yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang las besi bangunan ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan rumah korban, sementara istrinya, Lasiyem (38) ditemukan tewas di dapur rumah itu. Dan anak gadisnya yang juga menjadi korban pembunuhan sadis itu, Ayuni Sundari (13) ditemukan di dalam kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi karena menderita luka bacokan yang cukup parah.
Informasi yang dihimpun Serambinews.com, kejadian pembataian satu keluarga itu, pertama kali diketahui warga yang merupakan tetangga korban sekira pukul 07.30 WIB. Warga yang mengetahui kejadian pembunuhan itu, langsung melapor ke pihak Polres Aceh Tengah.
Kejadian pembantaian sadis sekeluarga itu dengan cepat merebak ke seluruh penjuru Kota Takengon, sehingga beberapa jam setelah ditemukan mayat keluarga tukang las itu, tempat kejadian langsung dibanjiri warga yang ingin melihat dan mengetahui langsung kejadian itu.
Kasus itu saat ini sedang ditangani Polres Aceh Tengah. Sedangkan jenazah korban usai diidentifikasi petugas langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru, Takengon. (jalimin)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Serambi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar