Featured Video

Minggu, 30 Oktober 2011

Kalah Lagi, Chelsea Harus Berbenah




(REUTERS)
London - Chelsea kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Dua kekalahan beruntun ini membuat arsitek The Blues, Andre Villas-Boas, meminta timnya untuk segera berbenah.

Kekalahan 3-5 dari Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (29/10/2011) malam WIB membuat Chelsea menelan kekalahan ketiganya dalam 10 pertandingan, atau yang kedua dalam dua laga terakhir. Di pekan sebelumnya mereka takluk 1-0 dari tim promosi Queen Park Rangers.

Villas-Boas menyebut titik balik permainan anak asuhnya adalah saat kedudukan 3-3, dan Juan Mata gagal mencetak gol untuk membawa timnya unggul.

"Saat yang menentukan adalah ketika Mata melewatkan peluang untuk mencetak gol dan membawa Chelsea unggul 4-3," ujar pelatih asal Portugal itu pada Sky Sports.

"Kami melihat beberapa permainan yang terbuka antara tim-tim papan atas dan ini adalah salah satunya."

Dua kekalahan beruntun ini membuat Villas-Boas meminta timnya untuk melakukan introspeksi dan segera berbenah.

"Kami harus berkaca pada kesalahan yang kami buat dan ada beberapa hal yang bisa kami tingkatkan. Ada komitmen dan keinginan untuk itu," ungkapnya.

"Kami harus berkembang. Ini adalah kekalahan melawan tim yang sedang menanjak. Ini adalah dua kekalahan beruntun dan kami harus memperbaikinya," simpulnya.


( a2s / rin ) Novitasari Dewi Salusi - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar