Featured Video

Minggu, 30 Oktober 2011

Pengusaha Jamu Dukung Komodo Sebagai 7 keajaiban Dunia


Pengusaha Jamu Dukung Komodo Sebagai 7 keajaiban Dunia
TRIBUNNEWS.COM/BUDI PRASETYO

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA- Adanya kampanye keajaiban alam dunia baru oleh pihak New 7 Wonder Foundation d i Zurich , mendapat respom Kementerian Budaya dan Pariwisata RI dengan didaftarakannya 3 lokasi di tanah air masing-masing Taman Komodo , Danau Toba dan Gunung Anak Krakatau.
Namun sejak Desember 2007 Indonesia bersaing dengan 440 lokasi dari 220 negara yang berpartisipasi . Hasilnya terpilih 77 nominasi untuk tahap selanjutnya t Taman Komodo berhasil unggul menjadi 28 finalis.
Bahkan dukungan agar Taman Komodo terpilih menjadi salah satu 7 keajaiban dunia, tidak hanya datang dari mantan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla , namun dukungan juga datang dari berbagai lapisan kalangan masyarakat baik melalui pemberian suara dengan SMS, internet dan email.
Dukungan juga datang dari pengusaha jamu dalam mengkampanyekan terpilihnya Taman Komodo menjadi 7 keajaiban dunia, Dengan biaya sekitar Rp 2,5 miliar Direktur Utama Sidomuncul , Irwan Hidayat meluncurkan iklan layanan masyrakart agar masyaralat berpartisipasi memberi suara melalui SMS dengan mengetik Komodo kirim ke 9818.
Iklan layanan ini menurut Irwan, mulai ditayangkan sejak 25 Oltober lalu hingga 11 November 2011 menampilkan bintang iklan yang selama ini selalu terlibat dalam kegiatam pembuatan ik;an-iklam produk Sidomuncul antara lain Bambang Pamungkas. Ade Rai, . Dony Kesuma, Rieka Diah Pitaloka serta Olga Lidia tanpa mencantukam nama produk dalam tayangannya.
Sejaih ini diakui Emi Hafil dari Pendukung Pemenangan Komodo (P2K) , tak kurang Sabtu Malam saja (29/10/2011) tercatat sudah 14,3 juta pengirim SMS memberikan dukungan suara untuk memilih Taman Komodo sebagai 7 keajaiaban dunia.

Penulis: Budi Prasetyo  |  Editor: Budi Prasetyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar