Featured Video

Minggu, 30 Oktober 2011

Podium Prioritas Utama Alonso




Getty Images
New Delhi - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso menyatakan prioritas utamanya di GP India adalah finis di podium. Akan tetapi jika ada peluang untuk memperebutkan juara maka Alonso akan berjuang untuk menang.

Alonso akan memulai balapan dari posisi tiga meskipun di sesi kualifikasi mencatatkan waktu terbaik keempat karena hukuman penalti Lewis Hamilton di sesi latihan bebas kemarin.

Start di barisan depan diyakini Alonso akan memberinya peluang untuk memperoleh hasil terbaik dalam lomba. Meskipun target utamanya hanya finis di podium.

"Yang penting adalah berada di podium. Memenangi balapan bukan mustahil, karena kami sempat bertarung memperebutkan kemenangan di Suzuka, di mana kami start dari posisi lima," ucap juara dunia dua kali itu di Autosport.

"Besok kami harus mempunyai balapan yang bagus dan berjuang untuk podium. Jika ada sebuah peluang untuk memperebutkan juara, aku yakin kami akan mengambilnya," tegas Alonso.

Sepanjang musim ini, Alonso sudah delapan kali naik podium dengan satu di antaranya meraih gelar juara di seri Inggris. Alonso kini berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 212.

( rin / din )
Okdwitya Karina Sari - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar