Featured Video

Senin, 03 Oktober 2011

Maradona: Soal Tevez, Ferguson Sebaiknya Diam


Daylife
Penyerang Manchester City, melangkah menuju bus tim, setelah pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen, 27 September lalu.

DUBAI, KOMPAS.com - Legenda Argentina, Diego Maradona, mengatakan, manajer Manchester United, Alex Ferguson, sebaiknya tidak usah ikut campur soal masalah penyerang Manchester City, Carlos Tevez.


Masalah Tevez bermula dari pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen, 27 September lalu. Saat itu, Tevez masuk skuad sebagai pemain cadangan dan, menurut pelatih Roberto Mancini, menolak ketika diperintahkan bermain.
Mancini juga mengatakan bahwa selama dirinya melatih City, Tevez tak akan mendapat jatah bermain lagi. Ferguson kemudian menyatakan mendukung sikap Mancini. Menurutnya, di sebuah klub sepak bola, tak ada yang lebih penting daripada seorang manajer.
"Ferguson seharusnya tidak bicara soal itu, karena ia menjadi pelatih besar hanya setelah ia mendapatkan pemain-pemain besar," ujar Maradona.
"Ferguson membela Mancini dan saya mengenal Mancini dengan baik dan juga Carlos Tevez. Jika Ferguson tak betul-betul tahu masalahnya, ia sebaiknya tidak bicara begitu," tambahnya.
Untuk Tevez, tuduhan Mancini membuatnya diskors selama dua pekan. Selama itu, City akan menyelidiki apakah benar Tevez menolak bermain. Jika benar, Tevez mungkin akan dipinjamkan dan dijual pada jendela transfer kedua, Januari mendatang.
TERKAIT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar