Featured Video

Sabtu, 15 Oktober 2011

Membidik Angka di Jalak Harupat-Persib vs Semen Padang

PADANG - Duel Semen Padang kontra Persib Bandung dilaga pembuka Liga Pro 1 musim 2011-2012 Sabtu (15/10) petang ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung menjadi ajang pembuktian bagi striker baru dibeli Ferdinand Alfred Sinaga.


Pelatih Nilmaizar bakal menduetkan Ferdinan dengan bomber asal Liberia, Edward Wilson Junior di lini depan skuad Kabau Sirah. “Alhamdulillah Ferdinand bisa kita turunkan dilaga pembuka kontra Persib besok,” papar Nilmaizar yang dihubungi kemarin.
Walau bekas pemain Persiwa Wamena itu baru bergabung Kamis (13/10) malam bersama Elie Aiboy cs di Bandung, Nil tidak akan ragu lagi untuk menstarterkan striker timnas U-23 dan senior itu bersama Edward Wilson.
“Duet Ferdinand dengan Edu sudah kita coba saat sesi latihan di Padang. Hasilnya cukup bagus dan keduanya sudah tune in,” ungkap pelatih yang low profile itu.
Dengan bisa turunnya Ferdinand maka sektor depan armada Bukit Karang Putih lengkap. Dua pemain tukang gedor lainnya yang disiapkan untuk mengobrak-abrik lini belakang tuan rumah, Suheri Daud dan Joshua Pahabol.
Namun Nil tetap mewanti anak-anak lawan bukan tim lemah, malah sebaliknya. Sebagian besar pasukan Maung Bandung adalah penghuni timnas belum lagi dukungan Bobotoh. “Persib salah satu tim masuk big five calon juara, akan tetapi anak-anak siap tempur dan bisa rebut angka besok,” optimisnya.
Komentar yang sama juga diungkapkan manajer tim Asdian yang dihubungi terpisah. “Semoga saja, langkah pertama kita besok dapat rezeki. Artinya bisa rebut poin. Kita full team minus Abdul Rahman. Anak-anak pun telah menyatakan siap tempur lawan Persib yang kita akui memiliki materi pemain secara individu cukup bagus,” ungkapnya.
Sementara itu, Direktur Utama PT. KSSP, H. Erizal Anwar yang dihubungi kemarin menyatakan duel pembuka Liga Pro I hari ini tetap sesuai jadwal. “Undangan ke kita sudah kami terima, bahkan ada acara ceremoninya. Jadi Insya Allah tidak ada perubahan, “papar Erizal yang saat itu tengah menghadiri AFC Course di Jakarta. (102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar