Featured Video

Sabtu, 15 Oktober 2011

Semen Padang Tetap Uji Coba Lapangan


BANDUNG, (PRLM).- Tim Semen Padang tetap melakukan uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (14/10) pagi. Hal tersebut sebagai persiapan menghadapi pertandingan perdana melawan tim tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (15/10) nanti.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan, timnya tidak terpengaruh dengan kabar kekisruhan yang terjadi mengenai PSSI.
"Kita engga peduli statemen apa pun mengenai maslaah itu. Tim tetap persiapan untuk main besok. Kalau ternyata nanti engga main, ya kita engga main," ujarnya ketika ditemui seusai uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Dia menuturkan, dirinya dan para punggawanya tetap fokus mempersiapakan diri menghadapi pertandingan. Mengenai kemungkinan laga dibatalkan, mereka akan mengikuti apapun hasil keputusan manajemen.
Seperti diketahui, 14 klub menolak format kompetisi Liga Prima Indonesia dengan format 24 klub yang akan digelar mulai 15 Oktober ini. Ini terjadi pada saat pertemuan manajer klub dengan PSSI, tadi malam.
Kubu yang menolak tersebut menuntut agar kompetisi digelar dengan format 18 klub. mereka adalah Sriwijaya FC, Persipura, Jayapura, Persidafon, Persiwa Wamena, Persela Lamongan, PSPS Pekan Baru, Pelita Jaya, Semen Padang, Deltas Sidoarjo, Persisam Samarinda, Mitra Kukar, Persib Bandung, Arema Indonesia, dan Persiba Balikpapan. Mereka mengancam untuk memboikot Liga Prima. (A-197/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar