Featured Video

Jumat, 25 November 2011

AREMA TAK DISAMBUT PERSIPURA


JAYAPURA,  Kedatangan tim Arema Indonesia yang hendak menjalani kompetisi perdana Indonesia Premier League (IPL) melawan tim tuan rumah Persipura Jayapura tidak mendapat sambutan dari pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan.

Akibat tidak disambut oleh pihak Panpel Persipura, tim Arema Indonesia terpaksa harus menyewa sendiri taksi bandara untuk mengantar seluruh pemain beserta ofisial menuju penginapan.
Media Officer Arema In­donesia, Noor Ramadhan, di Jayapura, Kamis, mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Jayapura karena sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PSSI, di mana pada Sabtu (26/11) mendatang Arema akan me­lawan Persipura di partai perdana kompetisi IPL 2011/2012.
Meskipun tidak mendapat sambutan dari Panpel Persipura, dia mengaku bahwa timnya berusaha untuk tidak kecewa dan berjiwa besar menyikapi masalah ini.
"Masalah kecewa kami kesampingkan dulu, yang penting kami sudah penuhi jadwal IPL dari PSSI. Memang soal tidak adanya penyambutan ini kita sudah prediksi apalagi belum ada kepastian dari Persipura untuk main di ISL atau IPL," katanya.
Ketika ditanya jika pada Sabtu (26/11) mendatang Panpel Persipura tidak akan menggelar pertandingan per­dana IPL, Noor me­nga­takan bahwa keputusan itu tidak masalah, yang penting Arema Indonesia sudah menjalaninya sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PSSI.
"Jika nantinya tidak digelar, keputusan itu tidak masalah bagi kami. Kedatangan kami ke Papua juga dikarenakan belum adanya perubahan jad­wal dari PSSI, sehingga tim memutuskan untuk datang saja," ujarnya.
Sementara itu, Sekertaris PT Persipura Jayapura, Tamrin Sagala, saat dikonfirmasi me­ngaku bahwa sebelum ke­datangan tim Arema In­donesia ke Papua pihak Per­sipura sudah me­nyam­paikan surat kepada Direktur Kompetisi PSSI yang isinya adalah per­nyataan bahwa tidak bisa mengikuti jadwal IPL 2011/2012.
"Kami sudah sampaikan surat tertanggal 22 November 2011 ke Direktur Kompetisi IPL, yang isinya adalah tidak bisa mengikuti jadwal yang disusun oleh PSSI karena pada hari Sabtu (26/11) mendatang Persipura harus menjalani pertandingan final Inter Island Cup," katanya.
Saat ini seluruh pemain Arema Indonesia bersama ofisial tim menginap di Hotel Aston Jayapura hingga Sabtu (26/11) mendatang. (ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar