Featured Video

Jumat, 25 November 2011

Chris John jalani tahapan latihan ringan


Chris John (FOTO.ANTARA)

Semarang  - Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, mulai memasuki tahapan latihan ringan untuk persiapan menghadapi penantangnya Stanyslav Merdov (Ukraina) diChallenge Stadium MT Claremount, Australia Barat, Rabu (30/11).

Chris John ketika dihubungi dari Semarang, Rabu, mengatakan, latihan berat dengan mitra latih tanding sudah dijalani sekitar satu bulan lamanya dan sekarang ini tinggal menjalani latihan ringan karena waktunya tinggal sepekan.

"Saya tinggal menjaga kondisi tubuh dengan jogging danshadow box, jadi tidak lagi dengan mitra latih tanding lagi," kata petinju dengan rekor bertarung 45 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri.

Petinju yang terakhir kali mempertahankan gelar saat menang angka atas petinju Kalimantan Barat, Daud Yordan di Jakarta, 17 April 2011 tersebut mengatakan, selama menjalani latihan dengan mitra tanding tersebut dilakukan dengan petinju setempat, yaitu Roy Tua dan Matt Garlet.

Ia menambahkan, dirinya bakal menerapkan permainan jarak dekat menghadapi penantangnya Stanyslav Merdov mendatang.

Ketika ditanya target pada pertarungan melawan Merdov, dia mengatakan, tentu saja ingin menang tetapi dirinya tidak memasang target untuk memukul lawan dengan KO.

"Kalau memang ada kesempatan untuk memukul KO lawan tentunya akan digunakan sebaik mungkin meng-KO lawannya," kata petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jateng, tersebut.
(ANT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar