Featured Video

Selasa, 22 November 2011

Upacara Penutupan SEA Games XXVI Digelar Di Monas


KOMPAS/LASTI KURNIAMonumen Nasional
JAKARTA,  Setelah berlangsung selama 11 hari, perhelatan olahraga terbesar se-Asia Tenggara yaitu SEA Games XXVI berakhir sudah. Upacara penutupan kembali digelar serentak di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang.

Untuk Jakarta, upacara penutupan dilaksanakan lagi di Monas. "Kepada seluruh kontingen saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan menjadi kebanggaan bagi bangsa dan negara," kata Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, saat memberikan sambutan pada Upacara Penutupan SEA Games XXVI, di Monas, Jakarta, Selasa (22/11/2011).
Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan dan pelayanan terdapat hambatan, kekurangan dan kelalaian baik oleh Inasoc DKI Jakarta maupun masyarakat Jakarta pada umumnya. Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, juga mengajak semua yang hadir untuk mengucapkan selamat pada kontingen dari tiap negara.
Tidak hanya itu, ia juga mengapresiasi semangat kebersamaan dari suporter Indonesia yang turut menyukseskan perhelatan olahraga ini. "Terima kasih juga pada seluruh masyarakat Jakarta yang sudah ikut meramaikan SEA Games kali ini," ujarnya.
Upacara Penutupan SEA Games XXVI di Monas dimeriahkan oleh artis-artis terkenal Ibu Kota seperti Once, Rio Febrian, Pingkan Mambo dan J-Rock. Sama seperti saat Upacara Pembukaan, ratusan anak sekolah juga dikerahkan untuk meramaikan suasana.KOMPAS.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar