Featured Video

Selasa, 22 November 2011

Uyun: Emas Ini untuk Pelatih Saya


Tribun Kaltim/Nevrianto H PrasetyoPebalap sepeda Indonesia, Uyun Muzizah, meraih tiga medali emas di ajang SEA Games XXVI.
JAKARTA, Pebalap putri Uyun Muzizah merebut tiga emas dari tiga nomor trek yang dilombakan di ajang SEA Games XXVI/2011. Selain dipersembahkan untuk negara, emas tersebut juga ia persembahkan untuk pelatihnya yang sedang sakit.

"Iya pelatih saya, Pak Endang Subagio, masih sakit. Beliau jatuh waktu di Subang," ujar Uyun, Senin (21/11/2011), seusai lomba yang berlangsung di velodrom Rawamangun, Jakarta.
Menurut Uyun, hal itu ia lakukan sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan untuk pelatih Endang Subagio yang sudah membimbingnya berlatih menyiapkan diri menghadapi SEA Games.
"Saya belum tahu kondisi terakhir beliau. Saya mau mendedikasikan tiga emas saya di SEA Games ini salah satunya untuk Pak Endang," ujar pebalap asal Tuban, Jawa Timur, itu. Dalam ajang SEA Games kali ini, Uyun merebut tiga emas di nomor scratch race 5 kilometer putri, omnium putri, dan points race putri.KOMPAS.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar