Featured Video

Selasa, 06 November 2012

Tablet Lokal Gandeng Developer Game Internasional



Jakarta - Berbagai cara dilakukan oleh produsen tablet PC merek lokal untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan Cyrus dengan menggandeng Gameloft, developer game yang namanya sudah tenar di kalangan gamer internasional.

Cyrus dan Gameloft akhirnya menjalin kontrak kerja sama jangka panjang untuk menghadirkan rangkaian game High Definition (HD) di lini produk Cyrus untuk dua tahun mendatang.

"Kami sangat terkesan untuk membawa game-game paling popular kami ke dalam tablet Cyrus," ujar Gonzague de Vallois, Vice President of Publishing Gameloft, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (6/11/2012).

Ratusan mobile games berkualitas akan dihadirkan untuk konsumen perangkat tablet maupun smartphone Cyrus. Dan akan dihadirkan juga lini games berfitur Bahasa Indonesia sebagai bentuk kepedulian Cyrus akan kebutuhan konsumen gadget di Indonesia.

"Melalui game–game popular Gameloft, tentunya tablet Cyrus akan memberikan pengalaman baru yang sangat menyenangkan bagi seluruh pengguna Cyrus," kata Nino Pohan, Direktur Utama PT Mitra Komunikasi Nusantara, pemegang lisensi Cyrus.

Berikut adalah lini tablet Cyrus yang telah menggandeng Gameloft:



  1. Cyrus AtomPad 8GB Tablet 7 inch berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich dipersenjatai dengan Processor 1Ghz, Graphic Processing Unit 400Mhz, dan Internal Memori 8GB yang dikemas dengan 2 Game Gameloft.
  2. Cyrus GamePad Honey 8GB, Tablet 7 inch berfitur TV Analog yang bisa merekam TV ini didesain khusus untuk pecinta game dan sudah dikemas dengan 10 Game Gameloft. Dihadirkan dengan harga perdana Rp 1,4 juta.
  3. Cyrus TVPad Slim 3G WiFi, Tablet 7 inch berbodi tipis, dengan fitur 3G dan TV disertai baterai berkapasitas tinggi ini dikemas dengan 2 Game Gameloft. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar