Featured Video

Selasa, 22 Januari 2013

Pura-pura minta diantar, wanita cantik beraksi rampas motor

Pura-pura minta diantar, wanita cantik beraksi rampas motor
ilustrasi



Berniat baik memberi pertolongan, Agus Riandi (36) malah jadi korban perampasan motor. Pelakunya adalah seorang wanita cantik yang pura-pura minta diantar ke suatu tempat.


Peristiwa terjadi dini hari tadi, Selasa (22/1) seperti dikutip dari situs Humas Polda Metro Jaya. Agus yang hobi memancing itu pulang dari tempat memancing di samping Tol Tangerang Merak di km 11, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang sekitar pukul 04.00 WIB. 

Dalam perjalanan pulang, seorang perempuan tiba-tiba mencegatnya dan meminta tolong diantarkan ke kawasan Pondok Bahar. Namun saat sampai di tempat yang dituju, korban dicegat 6 orang berboncengan 3 sepeda motor. Belum sadar apa yang terjadi, Agus dihantam dengan benda keras ke arah kepala hingga luka robek di bagian dahi.

Para pelaku kemudian merampas sepeda motor korban Kawasaki Kaze Nopol B 6949 VFB. Ternyata perempuan yang diboncengnya ikut kabur bersama para pelaku ke arah Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang. Perempuan tersebut diduga berkomplot dengan para pelaku.

Peristiwa itu dilaporkan dan ditangani Polsek Metro Cileduk.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar