Featured Video

Kamis, 17 November 2011

Perempatfinal: Peluang Emas Tipis di Tunggal Putri


Perempatfinal: Peluang Emas Tipis di Tunggal Putri
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Tunggal Putri Indonesia Adrianti Firdasari menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri babak perempatfinal SEA Games XXVI.

JAKARTA - Cabang olahraga bulutangkis hari ini, Kamis (17/11/2011) mempertandingkan seluruh nomor perorangan, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran di babak perempat final SEA Games XXVI.

20 pertandingan di babak perdelapan final ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.
Indonesia mempunyai banyak peluang untuk masuk ke putaran semifinal setelah dalam babak penyisihan mampu menyingkirkan lawan-lawannya. Dua pemain tunggal putra Taufik Hidayat dan Simon Santoso lolos ke perempat final setelah mengalahkan lawannya di babak penyisihan.
Nomor tunggal putri menjadi titik terlemah Indonesia. Peluang perolehan emas di nomor ini hanya mengandalkan  nama Firdasari Adryani yang menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang lolos setelah Bellatrix Manuputty gugur di babak penyisihan dikalahkan pemain Singapura Fu Mingtian.
Sementara di ganda putra, ada dua pasangan Indonesia yang lolos untuk berjuang ke putaran selanjutnya, Mohammad Ahsan/ Bona Septano dan Markis Kido/ Hendra Setiawan siap bertarung di perempatfinal hari ini.
Dua ganda putri Indonesia pun lolos dengan mudah ke babak perempat final, pasangan Anneke Feinya/ Nitya Krishinda dan Melati Nadya/ Marrisa Vita tanpa harus bermain dibabak penyisihan mereka melaju ke babak selanjutnya.
Kemudian di ganda campuran, Ahmad Tontowi/ Lilyana Natsir melaju ke babak perempatfinal tanpa harus bertarung dibabak penyisihan. Kemudian pasangan Rijal Muhammad dan Susanto Debby masuk ke perempatfinal setelah menumbangkan pemain Singapura di babak penyisihan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar