Featured Video

Kamis, 17 November 2011

Taufik Hidayat Melaju ke Semifinal SEA Games


Taufik Hidayat Melaju ke Semifinal SEA Games
NET
Taufik Hidayat


 JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, berhasil mengalahkan pebulutangkis Malaysia, Liew Daren, dua set langsung 22-20 dan 21-11, dalam laga perempatfinal bulutangkis SEA Games XXVI untuk nomor perorangan, yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Kamis (17/11/2011).

Di set pertama Taufik Hidayat sempat tertinggal 7-11, akibat kesalahan-kesalahannya sendiri. Ketertinggalan poin tersebut terus berlanjut, hingga Taufik tertinggal lima poin atas Liew Daren 11-16.
Namun hal tersebut tidak membuat ia putus asa. Taufik kemudian bangkit menyusul ketertinggalannya, sampai akhirnya ia bisa menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Setelah itu, perolehan poin Taufik tidak tertahankan, dan ia mengakhiri set pertama dengan 22-20.
Di set kedua, Taufik tampil lebih apik. Meski sempat tertinggal tiga poin, Taufik dengan cepat menyalip perolehan angka lawannya menjadi 4-4. Setelah itu Taufik tidak mau berlama-lama bermain. Ia memacu perolehan poin, hingga mengakhir set kedua dengan skor 21-11.
Dengan kemenangan tersebut, Taufik pun melaju ke babak semifinal.
TRIBUNNEWS.COM,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar