Featured Video

Rabu, 17 Oktober 2012

AFF Hanya Menerima Timnas Rekomendasi PSSI

Jakarta - Siapa pemain Indonesia yang akan tampil di turnamen Piala AFF 2012 mulai November adalah mereka yang direkomendasikan oleh PSSI.


Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (15/10/2012), merujuk pada pertemuan negara-negara anggota Asosiasi Sepakbola ASEAN (AFF) di Yangon, Myanmar, kemarin.

"Para anggota AFF telah memutuskan bahwa peserta kejuaraan Piala AFF bagi timnas Indonesia adalah yang direkomendasi PSSI. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas persiapan Piala AFF dan program tahun 2013," demikian Djohar.

Juga diterangkan Djohar bahwa ia dan Sekjen PSSI Halim Mahfudz melaporkan perkembangan sepakbola Indonesia setelah Memorandum of Understanding (MoU) dan hasil pertemuan Joint Committee di Kuala Lumpur 20 September lalu.

Sebagai respons, menurut Djohar, AFF kemudian menyepakati bahwa mereka akan ikut membantu Indonesia supaya tidak dijatuhi sanksi oleh FIFA, karena hal itu bisa saja terjadi apabila konflik interen masih terus terjadi.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar