Featured Video

Rabu, 17 Oktober 2012

Standing Ovation untuk Balotelli


FOTO:Getty Images
Milan - Di balik kontroversi & sikap bengalnya, Mario Balotelli tetap pesepakbola dengan kemampuan sangat baik. Hal mana dia buktikan saat mengantar Italia menundukkan Denmark, dan membuatnya dapatstanding ovation.

Balotelli mencetak gol ketiga Italia saat menghadapi Denmark dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Meski sudah dalam posisi unggul 2-1 gol tersebut punya peran penting karena ketika itu Gli Azzurri cuma bermain 10 orang menyusul kartu merah yang didapat Pablo Osvaldo. Di akhir laga Italia menang 3-1.

Tapi kontribusi pemain depan Manchester City itu tak sebatas cuma gol. Secara keseluruhan Balotelli bermain untuk tim dan mengesampingkan ego, yang sebelumnya justru kerap dia tonjolkan. Inilah yang membuat dia dapat sanjungan dari pelatih Cesare Prandelli.

"Beginilah seharusnya Balotelli bermain, dengan tingkat kemurahan hati. Dia sudah memiliki talenta itu," sahut Prandelli di Football Italia.

Sanjungan terhadap Balotelli tak cuma datang dari sang pelatih. Fans Italia yang memadati San Siro juga memberi pengakuan sekaligus ucapan terimakasih pada sang striker dalam bentuk standing ovation, saat dirinya ditarik keluar jelang laga tuntas.

"Saya pikir di babak kedua saat kami bermain dengan 10 orang, Balotelli luar biasa. Dia adalah apa yang ada di lini depan kami, menahan bola, mengejar bola umpan silang dan terus merepotkan bek lawan. Dia bekerja sangat keras untuk tim. Jika ini benar Balotelli, maka kami punya masa depan yang cerah," sanjung Riccardo Montolivo.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar