Featured Video

Rabu, 17 Oktober 2012

Bento Akui Portugal Main Buruk


FOTO:Reuters
Porto - Punya peluang bangkit dari kekalahan, Portugal malah sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya main imbang saat menjamu Irlandia Utara. Pelatih Paulo Bento tak menyangkal kalau skuatnya bermain buruk.

Setelah empat hari lalu kalah dari Rusia di Moscow, laga menghadapi Irlandia Utara sejatinya jadi kesempatan buat Portugal kembali ke jalur kemenangan dan berupaya menjaga posisi di urutan dua klasemen. Tapi tim tamu ternyata mampu memberikan perlawana sengit dan bahkan merepotkan Cristiano Ronaldo cs.

Faktanya, Irlandia Utara justru bisa mencetak gol lebih dulu lewat aksi Niall McGinn di menit 29. Tuan rumah harus menunggu lama untuk bisa membuat gol penyama, yang akhirnya dilesakkan Postiga saat laga tersisa 11 menit.

"Ini hasil yang buruk, kami mengecewakan di babak pertama dan membuang banyak kesempatan di babak kedua. Mereka menghukum kami dari serangan balik attackdan gol itu memunculkan kegelisahan (buat pemain)," sahut Paulo Bento usai pertandingan.

Hasil imbang tersebut membuat Portugal turun satu anak tangga ke posisi tiga klasemen. Sama-sama mengumpulkan poin tujuh, Portugal kalah selisih gol atas Israel.

Terkait peluang Portugal lolos ke Brasil, Bento yakin hal itu masih bisa terwujud. Paling tidak Portugal bisa berangkat ke Piala Dunia 2014 melalui jatah play-off, yang bisa diraih dengan menyudahi fase grup sebagai runner up.

"Saya masih yakin kami akan bisa lolos ke final di Brasil tahun 2014. Itu semua bergantung pada kami untuk bisa sampai di sana melalui playoff, yang hanya bisa didapat jika kami duduk di posisi kedua grup," sambung Bento sepertii diberitakan Reuters.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar