Featured Video

Rabu, 17 Oktober 2012

Wii U Datang, Nintendo Wii Turun Harga



Nintendo Wii U
Jakarta - Nintendo siap memangkas harga konsol game Wii menjelang kedatangan Wii U yang bakal dirilis pada 18 November mendatang. Perusahaan game asal Jepang itu akan memotong harga Wii sebesar USD 20.

Dengan potongan sebesar itu, nantinya harga Wii menjadi USD 129,99 atau sekitar Rp 1,2 jutaan saja (1 USD = Rp9585). Selain konsol utama, dengan harga tersebut konsumen juga akan mendapatkan tambahan game Wii Sports and Wii Sports Resort.

Bundling tersebut akan segera masuk ke toko-toko, khusus di Amerika Serikat, pada 28 Oktober mendatang. Dipilihnya tanggal tersebut untuk mendongkrak penjualan yang mendekati libur Natal, sepertidetikINET kutip dari SoftPedia, Selasa (16/10/2012).

Wii U sendiri cukup diminati. Meski baru diluncurkan pertengahan bulan depan, sejumlah toko online seperti Best Buy, Toys R Us, Sears, Walmart dan GameStop sudah mulai membuka pre-order Wii U.

Ada 2 tipe Wii U yang dipasarkan, model Deluxe yang dibanderol USD 349,99 dan versi Basic seharga USD 299,99. Keduanya pun agaknya sukses menjadi incaran para gamer di Negeri Paman Sam.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar