Featured Video

Rabu, 17 Oktober 2012

Brasil Jepang 4-0


Terinspirasi Kaka, Brasil Lumat Jepang 4-0
Striker Santos, Neymar, merayakan golnya ke gawang Jepang sambil disaksikan seniornya, Kaka, pada laga ujicoba, Rabu (17/10) dini hari tadi.
 POZNAN  --  Brasil terlalu tangguh bagi Jepang dalam sebuah laga uji coba yang berlangsung di Poznan, Polandia, Selasa (16/10). Pada pertandingan yang diwarnai permainan inspiratif bintang Real Madrid, Kaka, itu tim Samba membantai Samurai Biru empat gol tanpa balas.


Brasil hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mencetak gol pertama. Gelandang yang bermain di Chelsea, Oscar, membelah pertahanan Jepang dan memberikan umpan yang diselesaikan Paulinho dengan tendangan rendah ke tiang jauh ke gawang Jepang yang dikawal Eiji Kawashima. 

Gol kedua lahir pada menit ke-25 melalui titik penalti, menyusul pelanggran yang dibuat Yasuyuki Konno terhadap Kaka. Bintang Santos, Neymar, sukses mengeksekusi penalti tersebut.

Tiga menit memasuki babak kedua, penyerang berusia 20 tahun itu kembali membuat gol keduanya setelah mengecoh Yuto Nagatomo sebelum melepaskan tendangan yang bersarang di pojok gawang Kawashima. 3-0.

Gawang Kawashima bergetar untuk kali keempat pada menit ke-76. Menerima umpan Hulk, Kaka melepaskan diri dari kawalan bek Jepang dan dengan penuh percaya diri menaklukkan Kawashima. Pertandingan berakhir dan skuat Alberto Zaccheroni harus menyerah 4-0.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar