Featured Video

Rabu, 17 Oktober 2012

'Gol Prancis Salah Pemain Spanyol Sendiri'


FOTO:AFP/Franck Fife
Madrid - Spanyol batal meraih kemenangan setelah gol Olivier Giroud di saat-saat akhir laga mengubah kedudukan menjadi 1-1. Sergio Ramos menyebut, gol itu tercipta akibat kesalahan timnya sendiri.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Rabu (17/10/2012) dinihari WIB, tersebut, Spanyol tampil relatif dominan di babak pertama. Bahkan, setelah unggul satu gol, mereka sempat mendapatkan kesempatan untuk menambah keunggulan. Sial bagi mereka, tendangan penalti Cesc Fabregas diblok oleh Hugo Lloris.

Di babak kedua, Prancis bangkit dan beberapa kali menekan pertahanan Spanyol. Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, menyebut bahwa timnya memberikan terlalu banyak ruang untuk Les Bleus.

Ramos sendiri mengatakan bahwa segala usaha yang dibangun selama 90 menit menjadi sia-sia oleh gol Giroud itu.

"Setelah bekerja keras selama 90 menit melawan tim yang tangguh seperti itu, kami tampak seperti orang bodoh karena kami mendapatkan hasil imbang ketika tiga poin berada di depan mata," ucapnya seperti dilansir Reuters.

"Gol itu tercipta karena kesalahan kami sendiri, bukan hasil kerja Prancis. Tapi, kami tak bisa menyalahkan siapa-siapa."

Ramos jugalah yang membawa Spanyol unggul lebih dulu. Kendati mencetak gol, bek Real Madrid itu mengaku tidak puas lantaran hasil akhir yang didapat.

"Saya senang dengan gol itu. Tapi, itu tak berarti apa-apa karena kami tak mendapatkan tiga poin."


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar