Featured Video

Rabu, 17 Oktober 2012

EA Bagikan Game PC Secara Gratis



Jakarta - Tanpa sengaja, Electronic Arts (EA) menyebarkan kode agar para gamer bisa memainkan game besutan mereka secara gratis. Ribuan gamer pun berlomba-lomba men-download game melalui toko online.

Kode tersebut disebarkan EA melalui email ke sejumlah gamer sebagai bentuk ucapan terimakasih atas partisipasinya mengikuti survei. Akan tetapi ternyata itu bukan kode biasa, melainkan kode agar bisa mendapatkan game kelas AAA secara gratis.

Tak lama setelah kode itu tersebar, para gamer di wilayah Amerika dan Kanada sibuk mengakses toko game online milik EA. Banyak dari mereka yang mengaku berhasil mendapatkan game seperti Star Wars: The Old Republic, Dragon Age 2, The Saboteur dan lainnya.

EA yang kemudian sadar bahwa kode tersebut bisa dipakai untuk memburu game pun langsung menutup akses. Menurut kotaku yang dikutip detikINET, Senin (15/10/2012), seluruh kode tersebut kini sudah tidak bisa digunakan.

Tidak diketahui secara pasti berapa banyak game yang berhasil tersedot secara cuma-cuma. Namun diduga jumlahnya bisa mencapai ribuan karena kode tersebut tersebar sepanjang akhir pekan.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar