Featured Video

Sabtu, 19 November 2011

PSP CORET LAGI PEMAIN


PADANG,  Ma­na­­jemen PSP Padang men­coret satu orang lagi pemain yang melakukan tindakan in­disi­pli­ner, ka­rena tiga hari berturut-turut tidak me­ngikuti sesi latihan, Rabu (16/11).
Pemain dimaksud, mantan gelandang tengah PSP Padang Nofrizal yang baru dipanggil untuk menjalani seleksi, Kamis (13/10) lalu.

Hal ini diungkapkan Ma­nejer Tim Pandeka Minang Erison kepada Haluan, di Sekretariat PSP Padang Kom­plek GOR Haji Agus Salim Padang, kemarin.
Erison yang didampingi Asisten Manajer Surya Jufri Bitel menjelaskan, manajemen sudah berkomitmen se­belum­nya bahwa untuk pemi­lihan pemain ini, lebih mengu­tamakan disiplin disamping hal-hal dasar lainnya.
“Kami tetap kepada komit­men awal, dan hal ini tidak dapat diganggu gugat.  Untuk mendapatkan tim yang ber­kualitas, hal tersebut me­mang sangat diperhatikan. Semoga para pemain lain tidak me­lakukan hal yang sama,” tegas­nya.
Saat ini manajemen PSP, selain menggelar seleksi pemain guna mengisi skuad, mereka juga masih menyelesaikan tahapan akhir pembentukan PT PSP Minang Mandiri yang sedang dalam proses ad­minis­trasi.
Selain itu, PSP Padang dikabarkan akan mengikuti Liga Prima Indonesia Spor­tindo (LPIS) Level II, di­rencanakan digelar,  Januari mendatang.(h/rio)HALUAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar