Featured Video

Sabtu, 05 November 2011

SP Bakal Tampil di Kompetisi Paruh Musim


PADANG - PSSI bersama PT. Liga Prima Indonesia Sportindo merencanakan pada 8-9 November ini mengadakan pertemuan bersama klub peserta IPL di Jakarta. Agenda pertemuan itu membahas kelanjutan jadwal kompetisi IPL serta Kompetisi Paruh Musim. Semen Padang yang memastikan tampil di IPL musim 2011-2012 ini juga akan ambil bagian di Kompetisi Paruh Musim itu.
“Informasi awal ke kita memang akan ada Kompetisi Paruh Musim. Pelaksanaannya berkemungkinan usai dihelatnya Leg I musim 2011/2012. Tapi yang pastinya kapan jadwalnya termasuk yang akan dibahas dalam pertemuan pada 8-9 November ini di Jakarta,” ucap H. Erizal Anwar, Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) kepada Singgalang, kemarin.
Keputusan ikut serta di Kompetisi Paruh Musim itu karena SP memutuskan turun di gelaran kompetisi resmi PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin. “Kita hampir memastikan tidak akan ikut di Kompetisi Inter Island Cup yang dibikin PT Liga Indonesia. Keputusan kita sudah bulat turun di kompetisi resmi bikinan PSSI,” kata Erizal.

Libur satu hari
Sementara itu, manajemen dan tim pelatih Semen Padang tetap fokus menyiapkan skuadnya menghadapi Kompetisi IPL musim 2011/2012. Walau jadwal lanjutan belum dirilis ulang tapi kesiapan tim berjuluk Kabau Sirah itu tidak terhenti pula. Bahkan liburan Hari Raya Idul Adha tahun ini hanya satu hari diberikan pelatih kepada Ellie Aiboy cs., yakni pada Minggu (6/11) saja. Pada Senin (7/11) latihan kembali digelar.
“Pemain hanya satu hari pas Hari Raya Idul Adha saja diliburkan. Senin (7/11) kembali jalani latihan,” papar Erizal Anwar. (102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar