Featured Video

Sabtu, 05 November 2011

Stoner: Sesi Free Practice Jumat Sia-sia



Getty Images
Valencia - Dua sesi free practice MotoGP Valencia hari Jumat (4/11/2011) kemarin berlangsung dalam keadaan hujan. Casey Stoner pun menilai bahwa hujan itu telah membuat sesi latihan bebas jadi sia-sia.

Stoner memang berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi pertama, namun ia gagal mengulanginya di sesi kedua. Di bawah guyuran hujan, pembalap asal Australia itu hanya menempati urutan kedelapan.

"Itu bukan hari yang baik, sejujurnya. Kami tak pernah mendapatkan situasi yang bagus ketika hujan," ujarnya seperti dilansir Autosport.

"Saya suka sirkuit ini ketika kering, tapi tampaknya ada semacam minyak di atas lintasan sirkuit. Saya tak tahu apakah itu karena karet ban atau apa, tapi itu membuat semuanya jadi lebih berat.

"Sesinya jadi sia-sia, dalam hal untuk menemukan setelan motor yang bagus. Kedua sesi dimulai dengan sedikit air di lintasan dan kering menjelang akhir. Ketika kejadiannya seperti itu, Anda hanya mengejar bagaimana mencocokkan setelan, jadi kami tak bekerja terlalu banyak dengan motornya sendiri."

"Kami mencoba beberapa hal kecil untuk membuatnya menjadi lebih baik di saat basah. Lalu, kemudian lintasannya kering dan kami pikir, apa yang telah kami lakukan sia-sia," tukasnya.


( roz / roz ) 




BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar