Featured Video

Jumat, 07 Oktober 2011

Dompet dan Tas Pelaku Pengebom Jatuh-Bom ATM BRI


Laporan Wartawan Tribun Jogja, Mona Kriesdinar
TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Dion Hirmawan (23), saksi mata yang sempat mendatangi lokasi sesaat setelah ATM terbakar mengatakan, ada satu orang melarikan diri setelah terjadi ledakan.

"Dia lari kenceng banget ke arah utara, tas dan dompetnya jatuh. Dia lari terus sampai gak terkejar, waktu itu saya keluar tak lama setelah ada orang teriak-teriak," ujar karyawan toko yang bersebelahan dengan lokasi ledakan di ATM BRI Vikita swalayan, jalan gejayan, Mrican, Sleman, Yogyakarta, Jumat (7/10/2011).
Ia pun sempat membuka dompet orang tersebut dan memeriksa ada uang senilai Rp 50 ribu, kartu perpustakaan, serta KTP asal Balikpapan.
"Namanya Romy atau Rony saya kurang jelas, rambutnya di belah tengah dengan tinggi sekitar 170 sentimeter. Posisinya gelap dan panik jadi saya tak begitu jelas melihatnya," paparnya.
Tak lama berselang polisi datang mengamankan satu orang yang mencurigakan. Ia datang setelah ATM terbakar, di motornya ada selebaran dan di helm ada stiker yang berkaitan dengan isi selebaran tersebut.
Kapolres Sleman AKBP Irwan Rahmaini mengatakan hingga kini ada satu orang yang diduga terkait dengan peristiwa tersebut.
"Masih kami dalami terus, sementara ini belum ada kesimpulan apa-apa, hanya saja di tkp memang ada bau minyak tanah," ujarnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom  |  Sumber: Tribun Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar