Featured Video

Jumat, 07 Oktober 2011

Maher Zain Mengaku Dulu Pernah Jauh dari Allah


    
Maher Zain Mengaku Dulu Pernah Jauh dari Allah
Maher Zain
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Maher Zain penyanyi asal Libanon yang kini menetap di Swedia itu? Saat ditanya mengapa ia memilih lagu religi sebagai jalur bermusiknya Maher Zain pun menjawab dulu dirinya jauh dari Allah. Sebelum menyanyi Maher Zain merupakan seorang produser musik, dan suatu ketika ia sadar bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa Allah swt.


Ketika mendapatkan pencerahan tersebut Maher memutuskan untuk bernyanyi dan memberikan pesan kepada generasi muda lewat lagunya. Maher mengatakan karena ketenarannya ia senang bisa Keliling dunia dan terlebih lagi yang membuatnya senang adalah ketika lagunya didengar oleh semua orang dan memberikan dampak yang positif.

Maher Zain memang tidak bisa berbahasa Indonesia tapi banyak orang yang terkagum mendengar lagu Sepanjang Hidup yang merupakan versi bahasa Indonesia dari lagu yang berjudul For The Rest of My Life itu. Maher Zain mengatakan ia mendapatkan waktu dua jam untuk mempelajari lagu dengan bahasa Indonesia dan setelah itu rekaman.

Menurutnya mempelajari berbagai macam bahasa itu sangat menyenangkan. Ia juga mengatakan ingin menyampaikan pesan dari lagunya kepada anak muda diseluruh dunia dengan berbagai bahasa.

Saya ingin menjadi inspirasi bagi anak muda, sehingga ia bangga dengan jati dirinya sendiri, dan dengan islam, saya ingin memberitahukan bahwa islam itu tidak membosankan, kata Maher Zain.
Redaktur: Siwi Tri Puji B
Reporter: Nur Feby Rosiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar