Featured Video

Jumat, 07 Oktober 2011

SP Bidik Duo Pemain Timnas Indonesia U-23


Padang - Singgalang
Manajemen Semen Padang dikabarkan membidik dua pemain timnas U-23. Namun siapa pemain yang bakal diincar tersebut manajemen belum mau buka kartu. 
Hanya saja, untuk posisinya berkemungkinan besar di sayap dan belakang. Yang pasti dua skuad Garuda Muda musim depan sudah resmi berbaju Semen Padang, yakni Abdul Rahman dan Ferdinan Alfred Sinaga.
“Kita tidak mau terburu-buru. Soalnya kapan kepastian kick-off Liga Pro 1 belum ada kepastiannya sampai sekarang. Artinya manual resmi dari PSSI sampai sekarang belum kita terima,” kata Asdian, manajer tim kepada Singgalang, kemarin.
Saat kini SP baru memiliki 23 pemain termasuk tiga penjaga gawang musim lalu yang dipertahankan. Diakui Asdian untuk mengharungi kompetisi panjang musim depan dengan hanya baru memiliki 23 pemain amat berat bagi tim yang menargetkan masuk papan atas itu.
“Saya sempat berdiskusi dengan pelatih Rahmad Darmawan dan diakuinya SP saat kini memiliki materi bagus dan merata. Tapi RD menyanarkan ke kita menambah amunisi karena berat bagi SP bila hanya memiliki 23 pemain dengan kompetisi yang cukup panjang itu, makanya rencana menambah pemain sudah masuk dalam bugjeting manajemen SP,” tuturnya.
Makanya, kata Asdian, rencana melengkapi pemain terutama di posisi dua sayap, tengah dan belakang menjadi target manajemen bersama tim pelatih.
“Memang ada dua atau tiga pemain timnas U-23 yang kita incar, namun tentunya kita tidak mau buru-buru,” jelasnya.
Kemudian soal laga perdana SP yang disebut-sebut memainkan pada 16 Oktober kontra antara Persija atau Persib dikuatirkan Asdian belum pasti. Soalnya, sampai kemarin PSSI belum ada menyurati secara resmi manajemen SP.
“Gimana kita memastikan laga perdana pada 16 Oktober, sampai sekarang saja kita belum ada disurati secara resmi oleh PSSI. Sudah itu pemain kita pun belum satu pun didaftarkan. Jadi harapan kita kalau memang kick-off PSSI pada 15 Oktober tentu sekarang ini sudah ada pemberitahuan manual secara resmi baik itu pendaftaran pemain dan lainnya,” tutur manajer yang sukses membawa Kabau Sirah ke posisi empat musim lalu itu.
“Namun kalau pun laga pertama kita tetap pada 16 Oktober secara tim kita sudah siap dengan 23 pemain yang telah kita ikat sekarang ini,” sambung Asdian yang saat dihubungi tengah menunaikan tugas ke Dumai itu.
(102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar