Featured Video

Jumat, 07 Oktober 2011

Novi Lompat, Polisi Kejar Sopir Angkot M27


Putri Novinda terbaring di rumah sakit  

VIVAnews - Sopir Mikrolet M27 jurusan Pulogadung Kampung Melayu yang diduga akan menculik Novinda Parantika, mahasiswi Institut Musik Indonesia, masih diburu polisi. Pagi tadi, korban terpaksa melompat dari dalam angkot karena takut diculik dan diperkosa.


"Kita akan telusuri siapa sopir Mikrolet M 27 yang melakukan tindakan tersebut," ujar Kapolsek Pulogadung, Komisaris Ary Purwanto, Jumat, 7 Oktober 2011.

Disampaikan Ary, hingga kini pihaknya belum menemukan indikasi adanya tindakan yang mengarah pada pelecehan seksual terkait kasus yang dialami mahasiswi semester awal yang biasa dipanggil Putri itu. "Belum ada unsur percobaan pemerkosaan atau penculikan," katanya.

Guna mengusut dan mendalami kasus ini, polisi masih menunggu laporan korban. Lebih lanjut Ary mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik secara berlebihan bila menghadapi kejadian serupa. Segera minta pertolongan kepada orang di sekitar Anda bila ada indikasi jadi korban kejahatan.

"Sebisa mungkin demi keselamatan, biasakan naik angkutan tídak sendiri, ajak serta teman atau orang lain guna mencegah tindakan jahat," ujarnya.

Sementara mengenai belum dilaporkannya kasus yang menimpa Novinda, paman korban bernama Heriyanto mengatakan, keluarga belum melaporkan kasus ini karena masih sedikit informasi yang diperoleh dari Novinda mengenai persoalan ini.

"Masih akan di bicarakan oleh keluarga, karena bukti, dan informasi yang didapat masih sangat sedikit." ujar Heriyanto. (umi)
• VIVAnews



BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar