Featured Video

Selasa, 16 Oktober 2012

Brad Pitt dan Kehidupannya dengan Narkoba


Brad Pitt dan Kehidupannya dengan Narkoba
Angelina Jolie dan Brad Pitt
 Brad Pitt mengaku pernah terjebak dalam kehidupan gelap narkoba. Teman hidup Angelina Jolie ini tak pernah sekalipun melewatkan hari-harinya tanpa Narkoba.


"Saya Brad Pitt dan saya adalah seorang pecandu Narkoba," kata Brad Pitt dalam satu kesempatan dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (16/10). 

Pitt mengisahkan, dimanapun ia berada, di negara manapun ia menginjakkan kaki, Narkoba selalu mudah didapatkannya. "Saya bisa menemukan apapun yang ingin saya cari. Berikan saya 24 jam atau lebih," katanya. 

Meski begitu, Brad Pitt menentang gagasan tentang perang narkoba. Hal itu dikatakannya justru membuat banyak orang kehilangan nyawa. 

Jalan keluar dari lubang hitam itu, sebut pemeran film "The Inglorius Bastard" ini adalah kesadaran dari penggunanya sendiri. 

"Satu-satunya cara untuk mengakhiri perang terhadap narkoba adalah berhenti menikmati dan mencari keuntungan dari barang itu," sebutnya. 

"Orang-orang banyak memakai narkoba sebagai pelarian. Kita harus mengubah itu," demikian Pitt.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar